Saturday, April 9, 2011

PUISI - tanpa judul

Aku Sayang Kamu lebih dari yang kamu tau
karena memang aku tak pernah memberi tau..
Aku peduli akan perhatianmu
walau kadang aku tak acuh saat itu..
Aku takut kehilangan kamu
walau aku berdiam saat kau pergi jauh..
Aku menyadari arti dirimu
setelah aku tau besar kasihmu..

bagiku..

Cinta itu butuh perhatian
karena itulah
aku tak pernah siap mencintaimu
karena tak mampu memberimu semua itu

Apalagi setelah kau bilang
bagimu cinta hanya membuat sakit
aku tak pernah ingin jadi cintamu lagi
yang hanya membuatmu terluka

Cukup aku tau perasaanmu
walau tak mampu aku menikmati'y
Cukup aku menyadari semua
walau terlambat aku rasa
Cukup aku mengerti kamu
dengan rasa yg kian membelengguku..

aku tak sebaik yang kau pikir
aku tak seperti yang kau mau
aku tak mmberi yang kau pinta
aku hanya perempuan biasa
yang tak pantas kau cinta

No comments:

Post a Comment